Hari Palang Merah Internasional Prof Andalan Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

By Admin


nusakini.com - Makassar - Sebagai wujud kepedulian atas kemanusian, Tim Pemenangan Makassar yang tergabung dalam relawan Prof Andalan Nassami, Relawan SejatiNA, Barisan MudaNA Nurdin Abdullah, Tim Tujuh Belas, Komunitas PemudaNA, Relawan SetiaNA, Tim MakassarNA For Sul Sel, gelar pengobatan Gratis dan Donor Darah yang juga bertepatan hari Palang Merah Internasional di sekretariat Rumah Perjuangan Jalan Haji Bau Kota Makassar, Selasa (08/05/2018).

Seperti dijelaskan oleh Suryadi yang juga Sekretaris Pemenangan Makassar bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program pemenangan dalam bentuk kemanusiaan dimana kita ketahui bahwa pada hari ini bertepatan dengan hari palang merah internasional, dan insya Allah registrasi sampai hari ini pendonor sudah diangka 108 orang, yang terdiri dari para relawan dan partai pendukung.

Sementara YanFachrudin selaku penanggung jawab Rumah Perjuangan yang juga Ketua Tim Pemenangan Makassar, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim relawan atas partisipasinya selama ini didalam  menjalankan program program pemenangan tanpa pamrih terkhusus pada kegiatan hari ini, ini menandakan bukti kerja nyata kita dan. ukti kepedulian kita akan nilai kemanusian, pungkasnya.

Kegiatan kemanusiaan selain dihadiri para relawan, juga dihadiri langsung istri Prof Nurdin Abdullah Liestianty Fachrudin.(p/ma)